Harley-Davidson akan Produksi Motor Listrik dalam Waktu dekat

Diperbarui Tanggal:

30 JULI 2021 00:36


Waktu membaca: ±

2 Menit


Dengarkan artikel:
Tag: Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Zero Brammo Switch

Harley-Davidson akan segera memproduksi motor listrik dan kini Harley-Davidson tidak lagi mengincar pelanggan yang berusia tua melainkan target mereka adalah anak muda.

Harley-Davidson Motor Listrik
Motor Listrik Harley-Davidson. img by. caranddriver.com

Beberapa tahun yang lalu, Harley-Davidson meluncurkan LiveWire, sebuah konsep motor listrik, yang bertujuan untuk mengikuti kemajuan teknologi dan memenuhi keinginan para pecinta Harley-Davidson. Setelah berkeliling negara dengan armada LiveWires untuk media dan publik, Harley sempat diam pada saat merek lain sudah memproduksi kendaraan listrik atau EV.

Sean Cummings, VP senior Harley-Davidson, mengatakan kepada Milwaukee Business Journal dalam sebuah wawancara bahwa Harley menargetkan sepenuhnya akan memproduksi kendaraan listriknya dalam lima tahun ke depan. Sebuah Merek dari Amerika itu yang ikonik, yang dikenal dengan V-twins dan Screamin Eagle exhaust pipe, tampaknya serius untuk masuk ke persaingan motor listrik.

LiveWire mengesankan sebagian besar pengendara dengan spesifikasi kinerjanya, mencapai hampir 100 mph dengan waktu nol hingga 60 di bawah empat detik, meskipun detail teknis motor listrik dan baterainya tidak terlalu banyak berkurang. Kisarannya adalah bicycle Achilles heel, hanya mampu menempuh 55 mil atau sekitar 88 km sebelum membutuhkan pengisian ulang selama 3,5 jam. Untuk bersaing dengan spesialis motor listrik seperti Zero dan Switch, Harley perlu mencapai jarak lebih jauh hingga 200 mil atau sekitar 321 km tetapi harus mengurangi waktu pengisian ulang.

Bukan rahasia lagi bahwa pengendara Harley kebanyakan orang yang tidak muda lagi. V-Rod adalah upaya pertama Harley untuk menarik pengendara muda dengan sepeda motor yang lebih sporty, dan motor listrik yang direncanakan kemungkinan merupakan upaya lain untuk mengembangkan generasi baru penggemar Harley-Davidson.

Tidak ada yang diketahui tentang tampilan atau spesifikasi motor listrik yang akan di produksi Harley untuk diluncurkan dalam lima tahun kedepan, dan detailnya mungkin tidak akan tersedia untuk beberapa waktu. Namun, fakta bahwa perusahaan memiliki rencana untuk mendapatkan motor listrik di pasar berarti mungkin memiliki beberapa hal yang cukup mengesankan yang direncanakan, dalam upaya untuk menghadapi perusahaan seperti Zero dan Brammo.


Referensi: caranddriver.com

Komentar

  1. Always thoughts that|do not neglect that} a Blackjack after a split is counted as a regular 21, not a blackjack. Named after Blackjack writer Stanford Wong, this is the apply of watching the cards being played and solely sitting means down to} play when there's a player favourable rely. The technique remains to be helpful, however 점보카지노 not without its problems.

    BalasHapus

Posting Komentar